Blogroll

Minggu, 20 Januari 2013

Kedodolan di Mcdonald

Ini posting gue ketik di Mcd,kenapa?,karena internet di rumah gue abis,dan gue males beli pulsanya,jadilah gue pergi ke Mcd dengan cuma bermodal goceng dan kesabaran

Lah?,kenapa sabar?

Iye,soalnya tahu sendiri lah bagaimana Mcd itu,dimana Manusia manusia yang sedang berasmara pada pacaran tanpa punya rasa toleransi terhadap kaum tuna asmara,seperti gue.....
Contohnya nih ya,kayak orang di sebelah gue

Cewek dan cowok lagi suap suapan

Cewek:"Sayanggg,aaa dongg aaaa"
Cowok:"Aeemm"
Cewek"Sayaangg juga mauuuu?"
Cowok:"Iya dong sayang aku juga dong aaa dong aaaa"

Gue dateng pake sendok langsung gue colok tuh matanya.

Off to our main topic,jadi disini entah kenapa hari ini gue keliatan kampungan banget
Dulu sebelum Mcd renovasi,kamar mandinya cuma untuk satu orang
Hari ini setelah direnovasi,entah kenapa gak ada angin gak ada hujan jemuran juga sudah diangkat
Perut gue bunyi minta menunaikan Panggilan alam

Gue pun langsung ngibrit ke Kamar mandi,dan di kamar mandi gue pikir masih seperti dulu,masih untuk satu orang aja,jadi pas gue dorong,gak bisa kebuka,hmm,mungkin di dalem masih ada orang,jadi gue tungguin lama banget,sampe akhirnya ada mbak mbak Mcd nanya

"adek lagi ngapain?"
Gara gara gue gondok dan kebelet gue pengen jawab "BUAT BIKIN SEREAL AMA MAKAN PISANG GORENG!"
Tapi karena gue takut Diblacklist dari Mcd dan gak boleh wifian disitu lagi,gue pun menjawab
"Ini mau masuk tapi didalem ada orang"
"Kenapa gak masuk aja?,didalem kan ada 2 Bilik?"
"Kekunci mbak,nih",gue dorong pintu dan masih gak bisa kebuka
Kata mbaknya "Kencengan lagi dek"

Gue coba dorong kencengan,dan.......TERBUKA GITU AJA LOH
Gue malu banget dan akhirnya gue masuk dengan cengengesan
Pas di dalem gue coba buka pintu kamar mandinya,gue coba dorong,masih gak kebuka
Karena gak mau kejadian dodol itu terulang lagi,gue coba lebih keras
Masih gak kebuka

Yeee,sama aja deh
Pas di sela sela nungguin dengan penuh kehidmatan
Tiba tiba ada engkoh engkoh masuk terus mukanya langsung kaget gitu ngeliat gue,mungkin dia kaget pas buka pintu tiba tiba ada seorang Anak berwajah Super ganteng sedang mondar mandir celingukan di depan pintu toilet

"Mau masuk ya dek?"
"Iya pak,tapi kekunci"

Si engkoh engkoh itu coba ngebuka pintu....dan terbuka
"Nih,udah terbuka"

KUDA SAOS PADANG ASAM MANIS TERNYATA PINTUNYA DITARIK BUKAN DIDORONG

Gue pun masuk dan si engkoh engkoh itu ngeliatin gue dengan tatapan "BEGO BANGET DEH LO"

Hehe,segitu dulu cerita gue,gue udah keburu disuir nih dari Mcd,hehe,see ya guys







































0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger