Blogroll

Senin, 29 Juli 2013

Confetti Falling

"AAAAAKKK,JENA UDAAHHH PUNYA COWOOOKKKK"
"TRAKTIRAAANN DUONGGGGGSSS"
"KYA KYA KYAAAA ADA SUPER JUNIOR!!!!!"

Enggak,enggak gue gak lagi nyamar jadi cewek kok,tapi itu tadi adalah sebuah teriakan dari gerombolan cewek cewek yang lagi ngumpul di pojokan kelas
Hmm,gak berasa gue udah naik kelas,ini artinya saatnya Gebetan baru!
dipenuhi dengan semangat 45' gue langsung melihat lihat seisi kelas gue,mencoba mencari mana yang patut digebet #halah

Eh,itu ada satu.
cewek yang lagi duduk dibarisan depan,sedang belajar dengan kalem dan berpenampilan sopan
sebenernya mukanya gak gitu cantik sih,cuma entah kenapa ada sesuatu yang bikin dia lebih cantik dibanding
cewek-cewek yang lagi ngumpul di pojokan kelas.Dan kayaknya gue inget namanya deh dan gue pernah ngobrol ama dia,tapi siapa ya?

Gue mencoba inget-inget siapa aja cewek yang pernah deket sama gue,dan gue baru inget cewek yang deket ama gue ada banyak,ya maklum lah namanya juga orang ganteng #hah #dihapusdariduniablog #reportspam
Bel masuk pun berbunyi,semua orang kembali ke tempat duduknya masing-masing,
oh ya,di cerita ini tidak ada Dio,well for some reasons Dio dan gue udah gak sekelas lagi
but,dont worry masih ada satu lagi temen gue yang lebih bijak dan lebih sotoy
Namanya Bayou

"Bay,cewek yang di depan situ namanya siapa?"
"Depan mana?"
"Itu yang di depan sana",gue nunjuk nunjuk si cewek-alim-cantik-yang-gue-gak-tahu-namanya
"Oh,namanya Disa,orangnya sih emang cantik.baik,ramah,dan pastinya Tajir brooo",si Bayou menjelaskan seperti seorang Agen Asuransi yang sedang mencoba menghipnotis korbannya orang
"Pasti rajin menabung orangnya Bay!,wahhh ini tipe gue nihh",gue bak orang yang berhasil kena bujuk rayu penjual Asuransi langsung bersemangat
"Tapi,denger denger sih dia udah punya cowok"
"Busyet,nyang bener lu?",gue langsung nge-down bak orang yang baru sadar kalau dia abis ditipu agen asuransi.

Yah,lo juga pasti udah tahu sendiri kan?,saat-saat dimana elo suka sama orang dan ternyata dia udah punya pacar.tapi hati lo tetep ngebet pengen pacaran sama dia.dan disaat itulah kalian cuma bisa menjadi secret admirer dia
Emang sih jadi seorang secret admirer itu susah dan banyak tekanannya,dan juga pasti banyak dapet kritikan dari orang lain seperti
"Yaelah,cewek udah punya pacar masih lo gebet juga?,mending cari cewek lain aja"
"Cewek gitu mah gak usah dipikirin,mending lo cari cewek lain aja yang masih single"
"Mas,mas maap tadi parkir belum bayar ya?"

Oke,komentar terakhir abaikan saja...
Banyak orang yang menganggap seorang secret admirer adalah orang yang terlalu takut mengungkapkan perasaannya atau bahasa gaulnya paranoid
tapi yah,kalau hati telah tetapkan pilihannya adakah kuasa diri untuk coba menghindar?

Okay,back to the stories
"Tri,boleh pinjem buku catatan MM ndak?",suara dia pagi itu yang bikin gue tersadar dari lamunan tadi
"Bo-boleh kok Dis,Tapi,kamu bisa baca tulisan aku enggak?",Jawab gue,Fyi,tulisan gue ini cuma bisa di baca oleh beberapa orang terpilih saja #aeahterpilih
Terlalu lama meliat tulisan gue,akan bikin Mata mencair,muka pecah-pecah,dan jomblo seumur idup....
"Aaah,gak papa itu heheh",Dia tanpa basa-basi langsung ngambil catatan gue
Tadinya,sebelum dia ngambil gue mau bilang "Eit,kiss dulu dong".
Tapi gue liat dia lagi megang Hp,dan Hp adalah benda yang cukup keras jika dilempar ke kepala orang
makanya,gue urungkan niat ini....

Well,at least gue agak lega sekarang karena paling enggak dia udah tahu nama gue
Pas bel pulang,dia manggil gue dan nyerahin buku akad nikah (YA ENGGAKLAH) catatan gue tadi.
"Thanks ya triii udah minjemin"
And you know,sometimes a simple hi from the loved ones can makes our life so colorful

Dan,Malam itu gue gak bisa tidur semalaman,sambil terus megang buku catatan gue tadi dan bergumam kecil
"Buku ini pernah dipegang dia tadi..."
Terdengar gila? memang,terdengar bodoh? memang
Dan itulah kenyataan cinta,cinta itu bukan bodoh tapi dia hanya membuat pecandunya bodoh
dari berIQ Einstein jadi IQ Spongbob

Besoknya,gue pergi ke Sekolah dengan wajah dan hati gembira karena bakal ketemu doi lagi
dan,mata gue gak bisa lepas dari dia seakan-akan ada magnet didalam dirinya #Klisewoi #biarin
"Men,lo jatuh cinta ye?",si Bayou membuyarkan lamunan gue tiba-tiba
"Heheh,iya nih ama si Disa",Ujar gue jujur
"Weleh,Weleh kawan awak udah bisa jatuh cinta yaa udah gede yaa"
Sepertinya Bayou selama ini menganggap gue anak TK yang naik mesin waktu ke Kelas 9 
Di perjalanan pulang gue ama Bayou jalan berdua sehabis menikmati makanan gratis di rumah Agun.
"Jadi lo betulan suka ama Disa?"
"Iye,mang napa?",jawab gue sambil masang earplug Ipod gue
"kalau gitu lo mesti nembak dia sekarang juga"
"Dia bukannya udah punya pacar ya?"
"Maksud gue setelah putus ntaarr"
"Dan lo bisa ngasih saran ke gue cara nembak dia gak?"
"Pertama lo harus bikin dia ketawa,ajak bercanda terus tembak deh pasti diterima kayak pas gue nembak cewek gue yaa,dan gue masih mesra ama dia,kemaren kami lari lari di pantai bla bla bla"
Dan tanpa dia sadari,gue ngencengin volume earplug gue biar gak denger suara dia

Malemnya,Ipod gue bunyi dan pas gue cek ternyata gue dapet Mention dari...guess who?,dari Disa
"Trii followback yaaa"
"Okay",balas gue sok cool padahal udah pipis di celana,perasaan gue malem itu campur aduk antara bingung kenapa dia tahu twitter gue,seneng karena di ava dia gak ada foto cowok lain dan bersyukur..kenapa bersyukur? syukur dia kagak Alay.
"Okayy thanks ya Trii"
Dalam hati gue langsung penasaran dan buka twitter dia dan langsung cek Bionya
Kenapa gue malah kepo-in bionya?
biasanya anak Alay kan kalau pacaran pasti nama pacarnya ditaro di bio twitter
Setelah gue cek ternyata bionya cuma ada tulisan "New World Order" tanpa ada  tulisan nama cowok lain
Hmm,berdasarkan analisa gue,kemungkinannya ada 3 

1)Dia gak Alay
2)Dia jomblo
3)Dia adalah anggota freemason yang datang dari masa lalu dan nyoba nyebarin Ajaran New World Order melalui twitter

Dari bio turun ke Twit,gue langsung ngecek twit dia dengan penuh nafsu (loh?),dan isinya gak jauh-jauh dari tipikal ABG sekarang kayak

"@PembersihJamban RT @Mensyenke: #MentionKe Temen lo yang nyiram pup pake ludah"

"Gak dungss RT @OmHedon:Sekarang lagi galau gak nih? #OmHedonkepo"

Daaan sebagainya,setelah puas (puas?) ngintipin twit dia,gue langsung balas mention dia

"Heheh,Btw kamu tahu twitter aku dari mana?"
"Dari si Bayou tadi dia sms aku twitter kamu"

Kalau Bayou lebih ganteng sedikit,mungkin dia bakal gue cium kali

"Hoo,iya iya jadi lagi puasa gak nih dis?"
"Hehe,Puasa dong kamu gimana?"
"Aku kayaknya enggak ampe minggu depan lagi PMS"

Dan,obrolan itu terus berlanjut sampai dia bilang dia ngantuk dan mau off,setelah dia off gue ngelirik jam di ipod gue
Ternyata udah jam 11 Malam gue pun langsung Ambil wudhu terus solat Isya dulu (Ciyeeeee) sebelum beranjak tidur.
Pas gue mau tidur gue gak bisa berhenti senyum ngebayangin percakapan tadi dan ngebayangin bagaimana wajah dia pas lagi ketawa tadi,heheu

"Triii"
"Hoh?",gue yang kenal banget cara manggil itu langsung balik badan dengan muka charming face level 100 
"Tri,dah ngerjain pr?"
"KAMPRET LU BAY GUE KIRAIN..."
"Ade Ape emang?"
"ADE APE BUJUBUSETTT LU YANG ADE APE MANGGIL MANGGIL PAKE SUARA CEWEK SEGALA",Jawab gue yang emosi karena udah menyia-nyiakan charming face gue 
"maaf...",jawab dia nunduk
Gue yang berjiwa sosialis merdekalis dan kapitalis tentu aja langsung gak enak udah bentak dia biar gimanapun dia juga yang ngenalin twitter gue ke Disa
"Udah gapapa kok bay,emosi aja tadi",jawab gue yang langsung melengos pergi

Pas,gue masuk kelas gue langsung disambut senyuman hangat dari Disa yang langsung nyapa gue
"Ky,jadi tadi malem ceritanya gimana lanjutannya?'
Hng,tumben manggil Ky apa dia sudah mulai merasa akrab dengan gue? #ciyeeeh #duileakrab
Untuk memastikan telinga gue sedang gak bermain-main gue coba nanya dia sekali lagi
"Kok tumben manggil Ky?',tanya gue
"Iyaah,abis Tri gak enak di Lidah heheh",jawab dia
Tuh kan,udah mulai akrab....
Dan,pertama kali kenal sama dia yang ada di pikiran gue adalah "Palingan cewek ini sama kayak cewek-cewek sebelumnya,what's the big deal anyway?"
Tapi setelah gue mulai akrab dengan dia,rasanya kayak semoga waktu ini gak akan pernah berakhir dan kayak ada confetti berjatuhan pas gue ngeliat dia secara langsung,pokoknya logika yang lebih rumit dari sekedar "kalau kamu kumbang aku jadi sepedanya,sepeda kumbang" dan lebih luas dari sekedar aku cinta kamu

Dan,kalian jangan nanya gue itu maksud omongan gue apaan,gue juga gak tahu cuma supaya keliatan keren dan gaul aja getooww loowwwhh

Anyway,this is the end of the post,it took's 4 Month's to complete and i guess im running out of ideas
Well,see ya later in Part 2 "8 Days A Week"















0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger