Blogroll

Rabu, 27 Maret 2013

Millenium War

Gue baru dapet ide iseng untuk bikin sebuah cerpen khayalan,tentang pertempuran di masa depan,kalau suka,mungkin bakal gue bikin berseri,kalau gak suka ya ini aja ceritanya,kalau laper ya makan...

Millenium War-Part 1
Berlin,Germany
Sgt.Riezky
Augusth 17th 2025

"TERLALU BERBAHAYA DISINI,KITA HARUS PERGI SECEPATNYA"

aku menggeram kesakitan,sepertinya aku kehilangan pendengaran sesaat setelah bombardir artileri tadi, "Sersan,kita harus segera pergi dari sini",Rico memberikan senjataku,aku mengambilnya dan segera berlari mengikuti Rico

Aku melihat banyak sekali,Tentara yang kesakitan,seolah olah mereka telah melihat malaikat maut yang ingin mencabut nyawa mereka,aku terdiam sesaat,dan berusaha menolong yang lain untuk ke tempat yang aman

"Overlord,This is Bravo,We have many Casualties in here,requesting Med evac" Kataku kepada Overlord,pemimpin Operasi
"Understand,we are OPCON to you,over"

"AWAS!,GOBLOK"

Teriakan Rico menyadarkanku dan tiba tiba ada sebuah reruntuhan bangunan yang akan menimpaku

"Ahhhh",sepertinya inilah akhirnya,pikirku

16 jam sebelum penyerbuan

"Oke,jadi misi kita hari ini adalah menggempur kekuatan musuh tepatnya Berlin,kita harus menyelamatkan Putri Presiden yang diculik"
"Tank Jerman akan membantu kalian"
"Ada pertanyaan?"

"Pak,kira kira dibagian mana putri presiden ditahan?",Chris rekan setimku bertanya
"Menurut Intel,dia berada di Reisdorf Hotel,Be advised kekuatan Militer disana masih belum diketahui"

Aku memperhatikan dengan jelas Commander Templar yang sedang memberikan Briefing di depan,dan akhirnya setelah kami serempak berkata tidak ada pertanyaan,kami segera pergi ke ruang persiapan

Oh iya,ini adalah tahun 2025,Perang Dunia tengah berlangsung saat ini,New York,Paris,Moskow,Jakarta,Tokyo,tengah menjadi saksi bisu pertempuran maha dashyat,Dan Musuh kami adalah Kelompok Teroris Internasional yang bernama Visari

Setelah mengambil peralatan dan senjata secukupnya,Aku berkata pada anak buahku

"Alpha Team,kalian akan masuk ke Berlin melalui Jalur Darat dan berkumpul di gedung tempat Putri Presiden ditahan"

"Delta Team,kalian akan diturunkan menggunakan Little Bird di bagian Timur Gedung,beri perlindungan untuk Echo Six dari bawah"

"Echo Six,kalian akan masuk ke dalam gedung bersama Strike Team,dan amankan gedung tersebut"

"Lalu,Bravo Team,kita akan turun ke atas gedung tepat di Utara gedung itu,dan memberikan perlindungan Sniper"

Setelah semua jelas,kami segera berangkat ke medan perang Berlin

Di helikopter,aku melihat dengan jelas,betapa hancurnya kota Berlin,Peluru beterbangan di mana-mana,bangkai bangkai tank tersebar,tentara yang berlarian,mayat mayat warga sipil

Aku akan diturunkan melalui atap gedung,saat kami akan sampai Helikopter Misfit 2-1 tertembak RPG dan menabrak helikopter kami

Untungnya,Pilot kami bisa menghindar,dan Misfit 2-1 jatuh ke taman kota,Predator Team pun segera turun ke Crash site untuk mencari survivor

Sehingga yang tersisa hanya helikopter kami

Saat,kami turun dari helikopter,kami langsung disambut ribuan peluru,Aku pun segera membalas tembakan dengan M4A1 ku,aku terus menembak mereka,sampai akhirnya aku menggunakan grenade launcher dibawah M4A1 ku,dan membantai habis musuh,dan kami pun terus melaju ke tempat perlindungan sambil menembak ke arah musuh secara terus menerus

Akhirnya kami sampai di tempat perlindungan,dan segera menyiapkan Sniper Rifle,dan kami pun menembaki seluruh musuh yang berada di atas atap

"Rooftop clear" sahut Chris

Strike Team pun masuk dan mereka mendapati di bawah sudah ada 2 tank yang menembaki mereka,Aku menyuruh Sev untuk menandai musuh dengan laser designator,dan AC-130 Hercules pun datang dan menghancurkan mereka

"Armor destroyed,Strike team,you clear to advance"

Strike team pun masuk ke dalam ruangan tempat Putri Presiden disekap,sementara Echo Six menunggu di atap

Saat Strike Team masuk,mereka pun menghabisi seluruh musuh di ruangan itu,dan mereka berkata

"Ruangan kosong,tidak ada tanda tanda putri presiden"

Sialan,kita dijebak,ketika Aku menyuruh mereka untuk kembali ke atap bersama Echo Six,tiba tiba sebuah bom meledak dan menghancurkan gedung

Echo Six Berhasil melompat ke helikopter dari atap yang sudah miring karena akan ambruk,tapi Strike Team tidak ada tanda tanda masih hidup bahkan setelah gedung itu sudah ambruk mencapai tanah

"Strike Team,Come In"

To Be Continued.....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger